Rabu, 20 November 2013

Mesin Hidrolik (Hydraulic)

Mesin Hidrolik adalah mesin yang menggunakan oli sebagai fluida kerjanya.

Hal hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan mesin hidrolik
1. Kapasitas mesin, semakin besar kapasitas mesin akan meningkatkan konsumsi listrik dan volume oli yang dibutuhkan.
2. Volume tangki, tangki oli hidrolik yang lebih besar akan membuat suhu kerja lebih rendah karena oli hidrolik mempunyai sirkulasi lebih panjang.
3. Suhu Kerja, Suhu kerja yang stabil akan membuat seal-seal akan lebih awet, sehingga meminimalkan kemungkinan kebocoran oli.
4. Tekanan Kerja, semakin tinggi beban kerja akan membutuhkan tekanan kerja yang tinggi dan jika hal ini berlangsung terus menerus akan memperpendek umur seal dan akan meningkatkan potensi kebocoran.

Jika anda tertarik membeli atau berencana investasi atau sekedar diskusi tentang mesin, terutama dalam hal pengerjaan plat logam (sheet metal fabrication), seperti mesin bending (press brake), potong plat (guillotine shearing), potong sudut (notching), roll plat (roll bending machine), pon (punching), press (stamping), plasma cutting (potong plasma), Laser (YAG atau Fiber Laser) dll. anda bisa menghubungi saya Saldy Kurniawan di nomor HP /atau email kurniawan.saldy@gmail.com, saya dengan senang hati berbagi pengetahuan tentang hal tersebut, terima kasih
silahkan kunjungi juga : www.sheetmetalmachine.blogspot.com

1 komentar:

  1. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap dapat merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
    Terima kasih, Busarakham.

    BalasHapus